Bermain dengan Messi Adalah Sebuah Keistimewaan


  •    Robert
  •    23/06/19 - 20:40
  •    1314

Goal

Kehadiran Lionel Messi di skuat Argentina adalah sebuah keistimewaan dan bukan gangguan, hal ini diungkapkan oleh rekan setimnya Giovani Lo Celso.

Argentina akan menghadapi laga krusial, jelang pertandingan menentukan Copa America melawan Qatar.

Messi dan Argentina berada dalam bahaya eliminasi penyisihan grup saat La Albiceleste bersiap menghadapi tim undangan Qatar di Porto Alegre pada hari Minggu.

Setelah kalah 2-0 dari Kolombia dan bermain imbang 1-1 melawan Paraguay dari dua pertandingan awal Grup B, tekanan ada pada Argentina, dengan kapten Messi tentu menjadi sorotan utama.




Messi yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu, belum memenangkan trofi senior bersama Argentina menyusul final Copa berturut-turut pada 2015 dan 2016 dan pencapaian runner-up di Piala Dunia 2014.

Ketika ditanya apakah kehadiran Messi adalah sebuah beban dan gangguan daripada peluang bagi pemain muda saat Argentina menatap gelar utama pertama mereka sejak 1993, Lo Celso menolak anggapan itu.

"Saya kira tidak, saya melihat yang sebaliknya," kata Lo Celso kepada wartawan.

"Memiliki Leo sebagai rekan dan bermain dengannya adalah hak istimewa. Sebaliknya, itu selalu menyelesaikan segalanya.

"Dalam pengertian itu, tentu saja kami mencoba mengambil keuntungan darinya. Jadi memiliki dia dalam latihan, seperti dalam permainan adalah hak istimewa. Ini adalah hal-hal yang tidak terjadi setiap hari, berbagi latihan dan pertandingan dengannya.

"Ketika saya masih muda, saya mencoba mengamati, belajar banyak. Karena itu tidak selalu terjadi dan bagi saya itu adalah hak istimewa dan mencoba untuk belajar sebanyak mungkin di sampingnya."

Argentina berada di peringkat terbawah Grup B, di bawah Qatar karena kalah selisih gol, meskipun menang dan finis ketiga akan cukup untuk membawa tim asuhan Lionel Scaloni melaju ke babak selanjutnya.







Berita Terkait


1570615802283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?