Demi Boyong Bellerin, Atletico Siapkan Rp805 Miliar Plus Satu Pemain


  •    Syukron Achmad
  •    24/06/19 - 07:40
  •    1032

Marca

Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk memboyong bek Arsenal Hector Bellerin. Demi mendapatkan servisnya, Los Colchoneros siap membayar 50 juta euro (Rp805 miliar) plus satu pemain yakni Vitolo.

Kepergian bek kanan Juanfran dan Lucas Hernandez meninggalkan lubang di lini pertahanan Klub Ibu Kota Spanyol itu. Daily Telegraph melaporkan, kondisi tersebut membuat Pelatih Atletico Diego Simeone harus mencari cara untuk menutup lubang yang ditinggalkan mereka.





Nama Bellerin akhirnya masuk ke dalam daftar belanjaan. Kecepatannya di sayap lapangan dan ketangguhannya membaca arah serangan lawan diprediksi akan membantu Los Colchoneros lebih kompetitif musim depan.

Bek 24 tahun itu melewatkan sebagian besar musim lalu setelah mengalami cedera parah. Bellerin cedera ligamen lutut saat Arsenal menang 2-0 atas Chelsea pada awal Januari dan sampai sekarang masih belum pulih.

Musim lalu, pesepak bola binaan Barcelona itu sempat dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus. Namun, kubu Si Nyonya Tua tak bersedia untuk menebusnya dengan harga Rp805 miliar.







Berita Terkait


1571195402316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?