Fans Barcelona Tak Sudi Lihat Neymar Balik ke Camp Nou


  •    Syukron Achmad
  •    24/06/19 - 09:10
  •    2480

GiveMeSport

Para fans Barcelona alias Cules dikabarkan tak sudi melihat winger Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke Camp Nou. Mereka tampaknya belum bisa memaafkan pemain Brasil itu yang hengkang ke Les Parisens pada musim panas 2017.

Neymar sempat berseragam Blaugrana sejak 2013 dan menjadi pujaan Cules karena penampilan apiknya di lini serang bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Mereka dijuluki Trio MSN dan berhasil mempersembahkan dua titel La Liga, tiga Copa del Rey, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Spanyol dan satu Liga Champions.





Namun setelah empat musim mengabdi dia malah pindah ke PSG karena mendapat tawaran menggiurkan sebesar 220 juta euro (Rp3,5 triliun) dan membuatnya hingga kini menjadi pemain termahal dunia.

Tapi kini, pemain 27 tahun itu mengungkapkan sudah tak kerasan di Parc des Princes dan ingin pulang ke Katalan. Mundo Dpertivo melakukan jajak pendapat tentang kemungkinan tersebut.

Namun sebanyak 71,2 persen Cules menolak kedatangan Neymar. Apalagi, kubu PSG mematok mantan pemain Santos itu dengan harga yang selangit yakni 279 juta euro (Rp4,5 triliun).







Berita Terkait


1573601401816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?