Persebaya Sukses Raih Kemenangan Pertama Usai Taklukkan Borneo FC


  •    Murfi Aji
  •    23/06/19 - 20:41
  •    622

Persebaya

Persebaya Surabaya akhirnya mampu meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019 setelah menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (23/6). Tambahan tiga poin tersebut membuat Persebaya kini mengoleksi 5 poin dari 4 laga.

Persebaya berhasil unggul jelang babak pertama usai lewat gol Ruben Sanadi. Mendapat umpan matang dari Manu Dzhalilov di sektor kiri, Ruben berhasil menusuk ke jantung pertahanan Borneo FC untuk melepaskan sepakan keras ke arah gawang.

Pada menit ke-71, Dzhalilov kembali menjadi kreator serangan Persebaya untuk gol yang dicetak Oktafianus Fernando. Umpan matang Dzhalilov berhasil dituntaskan oleh Oktafianus untuk membuat Persebaya unggul 2-0.

Jelang laga usai, Borneo FC berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Terens Puhiri. Berawal dari kelengahan lini belakang, Terens berhasil mencetak gol dengan leluasa.

Gol Terens menjadi yang terakhir pada laga tersebut dan membuat skor 2-1 tetap bertahan hingga laga usai.




Bagi Persebaya, kemenangan atas Borneo FC menjadi raihan tiga poin pertama di Liga 1 2019. Sebelumnya Persebaya belum mampu meraih kemenangan pada 3 pertandingan awal.

Sedangkan Borneo FC harus merasakan kekalahan kedua secara beruntun. Borneo FC sebelumnya sempat takluk dari Madura United dengan skor telak 0-3. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563321602619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?