Menang atas Borneo, Jadi Momentum Kebangkitan Persebaya di Liga 1 2019


  •    Murtianto
  •    24/06/19 - 10:30
  •    549

liga-indonesia.co.id

Persebaya Surabaya sukses memetik kemenangan atas tuan rumah Borneo FC 2-0. Ini menjadi kemenangan pertama 'Bajul Ijo' dan diharapkan jadi momentum kebangkitan klub tersebut dalam persaingan Liga 1 2019.

Djadjang Nurdjaman (Djanur) sebagai pelatih, sempat ciut dengan penampilan asuhannya pada awal-awal permainan. Untungnya dia bisa memberi semangat yang membuat para pemain Persebaya ngotot pada babak kedua.

Menurut Jajang kepada awak media di Samarinda, Minggu (23/6/2019), dari segi kebugaran fisik justru tuan rumah Borneo FC lebih diuntungkan, karena Persebaya baru menjalani pertandingan di Piala Indonesia menghadapi Madura United empat hari sebelumnya.




"Secara fisik anak- anak sebenarnya lelah, namun di luar dugaan justru mereka bisa menunjukkan semangat yang tinggi sepanjang pertandingan, setidaknya para pemain masih menunjukkan konsistensi hingga sepuluh menit terakhir, paska itu mereka terlihat lelah dan akhirnya tuan rumah bisa mencetak gol," jelas Djanur.

Menurut pelatih asal Bandung itu, kunci keberhasilan timnya bisa meraih tiga angka di Samarinda, adalah semangat dan kerja keras para pemain. "Hasil tiga poin ini, untuk menutupi dua kegagalan tim kami di dua laga kandang sebelumnya yang hanya bisa meraih hasil seri. Semoga hasil ini bisa menjadi awal kebangkitan tim Persebaya menuju laga selanjutnya," kata Djanur.

Pemain Persebaya, Oktavinus mengakui bahwa laga menghadapi Borneo FC berlangsung sangat ketat, dan dia mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Semoga dengan raihan tiga angka di Samarinda ini menjadi kebangkitan tim Persebaya menuju laga berikutnya," tutur Oktavianus, seperti dikutip antaranews.com.







Berita Terkait


1573803001848

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?