Lolos ke Perempat Final Copa America, Scaloni: Argentina Seperti Berperang


  •    Robert
  •    24/06/19 - 12:00
  •    415

Conmebol

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan tekanan pada skuatnya membuat mereka merasa seperti sedang berperang.

Argentina sukses meraih kemenangan 2-0 atas Qatar di fase grup, membuat mereka lolos ke perempat final Copa America. Gol dari Lautaro Martinez dan Sergio Aguero memastikan Albiceleste terhindar dari kegagalan mereka pada ajang ini.

"Kami memiliki beberapa hal untuk ditingkatkan tetapi kami puas," kata Scaloni. "Kami membutuhkan permainan seperti itu untuk mendapatkan kepercayaan diri.

"Terutama di babak kedua, kami bermain tanpa rasa takut. Kami harus menyesuaikan beberapa hal dengan lawan jenis lainnya."




Scaloni mendapat kecaman setelah para pemainnya kalah dari Kolombia dan bermain imbang dengan Paraguay dalam dua pertandingan pembuka.

Dia menolak dampak kritik itu pada dirinya secara pribadi, dengan mengatakan: "Saya tidak pernah memikirkan diri saya sendiri. Saya selalu memikirkan tim nasional.

"Saya ingin pesannya menjadi berbeda, seimbang di akhir turnamen. Segala sesuatu di sekitar tim nasional harus lebih seimbang.

"Kadang-kadang, orang-orang ini pergi bermain di pertandingan sepak bola dan mereka tampaknya seperti berperang. Dengan tekanan pada mereka kadang-kadang sulit untuk bermain."

"Pesannya seharusnya saat bermain di Copa America kita semua berada di sisi yang sama." halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1562640002136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?