Mo Salah Disarankan Eto’o Gabung ke Barcelona


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/06/19 - 12:10
  •    1077

Complex

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, disarankan oleh legenda sepakbola asal Kamerun, Samuel Eto’o untuk hengkang dari Liverpool dan bergabung ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Mo Salah menjalani musim yang luar biasa bersama Liverpool pada musim lalu. Pemain asal Mesir tersebut sukses meraih sepatu emas atas pencapaiannya sebagai pemain dengan gol terbanyak di Liga Premier Inggris dengan 22 gol.

Selain itu, Salah pun berhasil mengantarkan Liverpool menjuarai gelar yang diidam-idamkan publik Anfield, yakni Liga Champions.




Namun, hal itu menurut Samuel Eto’o, tak cukup membuat Mo Salah menyandang predikat sebagai pemain terbaik dunia. Mantan pemain Chelsea itu menyarankan Mo Salah untuk bergabung bersama Barcelona.

“Jika dia (Salah) memiliki peluang untuk bermain di liga terbaik di dunia, di mana salah satunya di Spanyol, dia harus bergabung dengan Barcelona,” kata Eto’o kepada Sport BBC.

“Mo (Salah) memiliki segalanya untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ucapnya.

Nampaknya, Mo Salah akan tetap bertahan bersama Liverpool pada musim depan. Terlebih, ia masih memiliki hasrat untuk mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris untuk Liverpool.







Berita Terkait


1563265801538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?