Qatar Petik Pelajaran Berharga dari Copa America 2019


  •    Robert
  •    24/06/19 - 12:30
  •    663

Conmebol

Perjalanan Qatar di Copa Ameria 2019 harus terhenti pada babak fase grup B, setelah mereka menelan kekalahan dari Argentina dengan skor 2-0 di Porto Alegre pada hari Senin (24/6) pagi WIB.

Datang dengan status tim undangan, Qatar hanya memetik satu poin berkat hasil imbang melawan Paraguay (2-2), dua laga lain berakhir dengan kekalahan bagi juara Piala Asia 2019 ini. Yaitu melawan Kolombia (0-1) dan Argentina (0-2).

Pelatih Qatar, Felix Sanchez mengatakan ajang Copa America dan pertarungan dengan Lionel Messi memberikan pengalaman hebat bagi timnya dalam menatap Piala Dunia 2022, dimana mereka akan menjadi tuan rumah.

"Tentu saja, pemain seperti Leo Messi dapat membuat perbedaan," kata Sanchez usai laga. "Terkadang dengan gol, atau dengan assist."

"Kami mencoba menjaganya di luar kotak pinalti sehingga ia tidak banyak berpartisipasi dalam permainan, tetapi kami tahu bahwa itu sulit karena ia menempati beberapa area di lapangan.




"Saya pikir kami berhasil memastikan bahwa Leo Messi tidak mencetak gol, tetapi pada akhirnya, kami kebobolan dua gol dan hasilnya sama.

"Tapi itu sepadan dengan pengalaman, bermain dengan tim dengan pemain paling menentukan di dunia. Pengalaman lain untuk belajar dan meningkatkan Qatar di masa depan."

Dua gol dari Lautaro Martinez dan Sergio Aguero sudah cukup untuk Argentina dalam memastikan tempat mereka di babak perempat final.







Berita Terkait


1562844602373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?