Kiper Arema Punya Target Kembali ke Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    24/06/19 - 13:00
  •    761

Tribunnews

Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie genap berusia 23 tahun pada 20 Juni 2019, ia pun memiliki target untuk bisa kembali berseragam Timnas Indonesia di masa mendatang.

“Insya Allah terus berusaha menuju kesana lagi (Timnas) karena semua pemain pasti ingin kesana,” uca Ajie seperti dikutip dari Ongisnade.

“Apalagi untuk menuju ke Timnas lagi, istri sangat memberi dukungan karena di luar latihan rutin saya selalu menambah latihan seperti di gym,” lanjut mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Ajie sempat beberapa kali mendapat panggilan Timnas U-23 saat ditangani oleh Luis Milla, namun sejak pindah ke Arema dirinya jarang dilirik kembali ke skuat Garuda.




Dengan usia yang sudah menginjak 23 tahun, Ajie sudah naik ke level senior dan ia pun memiliki banyak saingan di skuat timnas senior, sebut saja Andritany, Awan Setho hingga Muhammad Ridho.

“Di usia yang baru ini semoga saya makin dewasa dan mampu bawa Arema juara. Juga semoga dapat momongan dan bahagiakan istri dan keluarga,” paparnya.

Pada dua pertandingan Liga 1, Ajie menjadi pilihan utama pelatih Milomis Seslija, namun ia sudah kebobolan lima gol.

Ia pun harus duduk di bangku cadangan saat Arema melawan Persela, dimana Milo memilih Utam Rusdiana sebagai kiper. Ia menargetkan kembali ke posisi pemain inti saat Arema melawan PS Tira Persikabo pada pekan keenam.







Berita Terkait


1571218802096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?