Dejan Antonic Puji Atmosfer Si Jalak Harupat


  •    Randy Wirawan
  •    24/06/19 - 15:00
  •    289

bola.com

Madura United bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Minggu (23/6) di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Madura United, Dejan Antonic memuji atmosfer yang diciptakan oleh Bobotoh dalam laga ini.

Menurut Dejan atmosfer di Si Jalak Harupat luar biasa. Ia sebagai pelatih mengaku senang dengan hasil imbang karena atmosfer yang bagus serta performa lawan yakni Persib yang tampil bagus.

“Hari ini kita bisa melihat satu pertandingan cukup bagus. Satu pertandingan di mana ada banyak kesempatan. Babak pertama mungkin di sekitar menit 20 kami mengontrol pertandingan bagus sekali,” ucap Dejan seperti dilansir dari situs resmi Persib.




“Sebagai pelatih saya senang sekali. Atmosfernya top, bobotoh membuat atmosfer luar biasa sekali. Kita juga harus jujur bahwa Persib bermain bagus sekali,” lanjut pria yang pernah menukangi Persib tersebut.

Hasil ini membawa Madura United berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 10 poin. Madura United tertinggal dua poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Sementara Persib menempati peringkat enam. Maung Bandung mengoleksi enam poin dari empat laga.







Berita Terkait


1571144402131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?