Egy Maulana Vikri Masih Belum Populer di Lechia


  •    Murfi Aji
  •    24/06/19 - 14:10
  •    921

Murfi Aji/Bolalob

Di Indonesia, hampir semua pecinta sepak bola mengetahui siapa Egy Maulana Vikri. Berbeda dengan di Polandia, Egy masih belum terlalu tenar terutama di Lechia.

Egy menjadi salah satu pemain yang paling sering diperbincangankan di sepak bola Indonesia. Tidak hanya karena kemampuan olah bola yang di atas rata-rata, namun kini pemain asal Sumatera Utara itu tengah bermain untuk klub Eropa, Lechia Gdansk.

Salah satu rekan Egy di Lechia Gdansk, Daniel Lukasic juga sempat terkejut dengan kepopuleran pemain Timnas U-23 itu di Indonesia. Saat tengah menjalani liburan di Bali, Lukasic mengaku begitu banyak orang yang mengenal Egy.

Kepopuleran Egy ternyata hanya di Indonesia dan belum menular di klubnya. Lukasic mengungkapkan masih belum banyak orang yang mengetahui Egy di Lechia.




“Saya mengetahui bahwa Egy sangat populer di negaranya (Indonesia). Namun, di Lechia sendiri, ia belum sampai seperti itu. Hanya beberapa kalangan saja yang mengetahuinya,” ujar Daniel Lukasik seperti dikutip dari Sport Trojmiasto.

Pada tahun pertama bersama Lechia, Egy lebih sering dimainkan di tim cadangan. Egy tercatat hanya dua kali dimainkan di tim senior Lechia Gdansk.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1569825002529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?