Meski Kebobolan Satu Gol, Ridho Djazulie Tetap Dipuji Presiden Klub


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/06/19 - 17:00
  •    872

Madura United

Tren positif Madura United yang suskes meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2019 terputus di pekan kelima (urutan keempat). Laju mereka dihentikan Persib saat bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (23/6/2019).

Hasil akhir di laga tersebut adalah 1-1. Madura bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Ezechiel N'Douassel (79') sebelum akhirnya Zulfiandi menyamakan kedudukan (89').

Meski gagal merealisasikan empat kemenangan beruntun, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, tetap mumuji pasukannya. Secara khusus, ia memuji kiper Madura United, Muhammad Ridho Djajulie.




"Kipernya juga harus dipuji. Kami semua bisa lihat berapa banyak tadi dia (M. Ridho Djazulie) menyelamatkan bola," ucap AQ, sapaan akrab Achsanul di situs resmi klub.

Sementara itu, Ridho mengaku bangga mendapatkan pujian. Namun, pujian itu dijadikannya motivasi agar ke depannya lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, itu jadi motivasi bagi saya, nanti yang membuat saya bisa lebih semangat latihan dan tampil konsisten di pertandingan. Saya ingin juara musim ini bersama Madura United," tuturnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1562976003144

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?