Laga Bhayangkara FC Vs Persib Tak Dapat Izin di Bekasi


  •    Gerry Putra
  •    24/06/19 - 15:40
  •    382

Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC tak mendapat izin menggelar pertandingan kontra Persib Bandung baik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang ataupun Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh manajer tim AKBP Sumardji. Ia mengatakan bahwa pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih konsentrasi untuk pengamanan Sidang Sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Ya, kita tidak mendapat izin karena pihak kepolisian sedang fokus untuk pengamanan di MK," ujar Sumardji melalui sambungan telepon dengan Bolalob, Senin (26/6/2019).




"Pertimbangannya karena kemungkinan Bobotoh akan datang juga. Kita ajukan Wibawa Mukti, tapi memang tidak mendapat izin. Baru setelah tanggal 30 Juni diizinkan," tambahnya.

Sebagai solusinya, laga yang digelar pada Minggu (30/6/2019) itu akan ditukar status. Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tamu terlebih dahulu dengan bertandang ke Bandung.

"Kita sudah berkomunikasi juga denga pihak Persib. Mereka sudah oke tapi tunggu koordinasi dengan keamanan setempat,"

"Selain itu, kita juga sudah bersurat ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) sebagai operator Liga 1. Tapi belum ada jawabannya. Kita tunggu saja," tuturnya.

Hal serupa juga sempat terjadi dengan Persija Jakarta mwlawan Bali United. Sejatinya, Persija bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu namu harus bertukar status kandang karena faktor keamanan usai Pilpres di Jakarta.







Berita Terkait


1571803202032

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?