Bhayangkara FC Minta Tukar Status Tuan Rumah, Panpel Persib Koordinasi dengan Kepolisian


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/06/19 - 22:00
  •    551

Bolalob

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, bicara soal rencana Bhayangkara FC yang ingin menukar status laga kandang dengan Maung Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019).

Persib dijadwalkan bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, akhir pekan nanti. Namun, berdasarkan situasi terkini, laga tersebut tidak bisa digelar di Bekasi karena terbentur perizinan dari kepolisian.

Kepolisian saat ini memang sedang fokus mengamankan situasi jelang pengumuman sengketa hasil pemilihan presiden di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019).




Budi Bram mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai permintaan Bhayangkara FC supaya pertandingan bisa digelar terlebih dulu di Bandung.

"Memang ada permintaan dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi agar status home diberikan kepada PERSIB dulu. Menurut informasi yang kami terima, memang ada masalah tentang perizinan pemakaian Stadion Patriot," ungkap Bram.

Setelah menerima informasi tersebut, Bram mengatakan panpel pertandingan Persib langsung bergerak cepat untuk mengurus perizinan.

Ia sudah melakukan langkah koordinasi dengan sejumlah pihak terkait agar permintaan PT LIB bisa terlaksana dengan baik. 

"Saat ini kami memang belum menerima surat resmi atas permintaan tersebut. Tapi, kami sudah sampaikan ini ke pihak kepolisian. Agar lebih tertib secara administrasi, kami harap bisa segera melengkapi untuk urusan surat menyurat," papar Bram.








Berita Terkait


1571806801723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?