Berpotensi Kehilangan Ezechiel N'Douassel, Robert Alberts Buka Suara


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/06/19 - 06:00
  •    833

Tribunnews

Persib Bandung berpotensi kehilangan penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel dalam beberapa pertandingan. Penyerang asal Chad tersebut tengah menderita cedera dislokasi bahu kanan.

Cedera itu didapat Ezechiel saat Persib bertanding dengan Madura United pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Ezechiel yang berduel dengan salah seorang pemain Madura United terjatuh membentur tanah. Ia pun langsung ditarik keluar dan digantikan Henhen Herdiana.




Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum bisa memastikan seberapa parah cedera Ezechiel. Namun, besar kemungkinan Ezechiel harus absen pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, MInggu (30/6/2019).

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujar Robert.

Robert mengatakan jika Ezechiel harus absen lama karena cederanya itu, Persib akan sangat dirugikan. Pasalnya, King Eze -julukan Ezechiel- merupakan penyerang andalan Maung Bandung.

 "Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ujar Robert.








Berita Terkait


1571148001801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?