Kehadiran De Ligt di Juventus Mengakhiri Harapan Tim Lain Untuk Juara


  •    Murfi Aji
  •    25/06/19 - 08:10
  •    1465

AFP

Fabio Capello menilai kehadiran Matthijs de Ligt di skuat Juventus bisa memupus harapan tim lain untuk juara. Juventus dianggap sudah dipastikan meraih gelar juara dengan kedatangan De Ligt.

Juventus dikabarkan akan segera resmi mendatangkan bek muda Ajax, De Ligt dalam waktu dekat. Juventus berhasil mengungguli persaingan dengan klub besar lainnya seperti Barcelona, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain.

Juventus yang telah meraih 8 gelar scudetto beruntun dianggap akan kembali menjadi jawara Italia untuk musim berikutnya. Capello menilai kehadiran De Ligt mampu membuat lini belakang Juventus sempurna.

"Jika Juventus merekrut De Ligt maka sudah berakhir, lagi. Dan sudah harus ke musim berikutnya," ujar Capello kepada Corriere dello Sport.

"De Ligt adalah bek terbaik di sana. Dia bisa menjaga hingga dua pemain, membebaskan full back, seperti yang dia lakukan di Ajax," kata Capello.




Pelatih yang sempat menangani Juventus itu juga menilai kehadiran De Ligt menutup peluang tim lain untuk juara. Pada musim sebelumnya beberapa tim seperti Napoli dan Inter Milan dianggap sudah mampu mendekati Juventus.

"Dengan dia (De Ligt), Juventus akan mendapatkan jakpot. Tanpa dia, itu bisa membantu tim lain mendekat," ucap Capello.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1570975201522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?