Jacksen Tiago Bantah Merapat ke Persebaya Surabaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/06/19 - 11:10
  •    799

Istimewa

Kompetisi Liga 1 2019 memang baru berjalan selama lima pekan. Meski demikian, 'korban' dari ketatnya persaingan di kompetisi ini mulai bermunculan. Setelah Ivan Kolev memutuskan mundur dari Persija Jakarta, kini hal serupa dilakukan oleh Jacksen Ferreira Tiago.

Pelatih asal Brasil itu memutuskan untuk mundur dari Barito Putera karena mendapat hasil buruk di empat laga awal. Yunan Helmi yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kini naik jabatan untuk mengisi pos yang ditinggal Jacksen.

Setelah memutuskan mundur dari Barito Putera, Jacksen langsung dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya. Menurut rumor yang berkembang, Jacksen akan kembali menangani Persebaya yang juga tengah dalam situasi sulit.




Namun, Jacksen buru-buru membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar dirinya bergabung ke Persebaya hanya sekadar rumor.

"Tidak. Itu (gabung Persebaya,Red) hanya gosip saja. Di sepak bola ada rumor dan gosip, itu beda dan saya pikir hanya gosip saja. Saya tidak memikirkan apa pun di luar Barito Putera. Tidak benar saya akan ke sana," katanya.

Jacksen berharap, rumor mengenai dirinya akan bergabung ke Persebaya untuk segera dihentikan. Jacksen merasa harus menjaga perasaan pelatih Persebaya saat ini, Djajang Nurdjaman.

"Saya dengan coach Djadjang punya hubungan yang sangat baik. Kita saling menghormati dan jangan dihubungkan seperti itu. Persebaya dan Barito hubungan juga bagus. Pak Hasnuryadi [Sulaiman, pemilik Barito Putera] dan Pak Azrul [Ananda, presiden Persebaya] juga hubungan baik," ucap Jacksen.

Terakhir diubah:  25/06/19 - 12:31







Berita Terkait


1563342002040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?