Setelah Lolos ke Perempat Final, Messi Anggap Copa Amerika Baru Dimulai


  •    Murtianto
  •    25/06/19 - 12:00
  •    1253

antaranews.com

Bintang dunia Lionel Messi menebar ancaman bagi semua lawan Argentina di Copa America 2019, usai timnya lolos dari lubang jarum ke perempat final setelah mengalahkan Qatar 2-0, Senin (24/6/2019).

Messi mengaku, setelah tiga pertandingan skuat Argentina mulai merasa fit dan bugar menghadapi turnamen ini. Dirinya dan rekan-rekannya merasa baru panas setelah melewati fase penyisihan grup.

"Copa America baru dimulai lagi sekarang," kata Messi seperti dikutip AFP. Argentina yang menjadi runner up Grup B akan bertemu Venezuela pada babak perempat final di Stadion Maracana Rio de Janeiro, Jumat.




"Kemenangan (atas Qatar) itu tentunya memberi kami kekuatan dan membuat kami tumbuh sebagai sebuah tim," ujar bintang klub Barcelona itu.

Gol yang dibuat Lautaro Martinaz pada menit keempat dan Sergio Aguero menit ke-82, mengangkat Argentina yang semula berada pada posisi kritis di dasar klasemen grup, menjadi runner up grup di bawah Kolombia.

Messi mengakui bahwa memang sempat ada kegugupan dalam timnya. "Pertandingan itu tergolong cukup berat karena kewajiban (untuk menang), dan kekhawatiran tersisih," tutur Messi yang kini genap berusia 32 tahun.







Berita Terkait


1562632801654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?