Newcastle Resmi Berpisah dengan Rafa Benitez


  •    Robert
  •    25/06/19 - 12:40
  •    395

AFP

Rafael Benitez resmi akan meninggalkan Newcastle United pada akhir kontraknya pada minggu ini.

Benitez telah dalam negosiasi dengan klub untuk perpanjangan masa tinggalnya, namun kedua pihak tak menemui kata sepakat. Pelatih asal Spanyol itu sudah berada tiga tahun namun ia selalu frustasi dengan aktivitas transfer Newcastle.

"Dengan kekecewaan kami mengumumkan bahwa manajer Rafael Benitez akan meninggalkan Newcastle United setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019," uajr rilis resmi klub.

"Kami telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Rafa selama periode waktu yang signifikan, namun belum - dan tidak akan - mungkin untuk mencapai kesepakatan dengan Rafa dan perwakilannya.




"Staf pelatih Rafa, Paco de Miguel Moreno, Antonio Gomez Perez dan Mikel Antia, juga akan meninggalkan klub pada 30 Juni.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rafa dan tim kepelatihannya atas upaya mereka selama tiga tahun terakhir dan kontribusi signifikan mereka terhadap apa yang telah dicapai secara kolektif.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, pemain, dan staf kami atas kesabaran mereka selama masa ketidakpastian.

"Proses untuk menunjuk seorang pengganti sekarang akan dimulai." halaman 2 dari 3
Benitez mengambil alih pada tahun 2016 dengan klub terperosok dalam pertempuran degradasi. Dia kehilangan tiga dari empat pertandingan pertamanya dan, meskipun kemudian meraih enam pertandingan tak terkalahkan untuk mengakhiri musim, Newcastle tetap terdegradasi.

Mantan bos Liverpool, Inter, dan Real Madrid tetap bertahan dan tampil apik di Championship. Newcastle memenangkan gelar pada hari terakhir musim ini dan berakhir di urutan ke-10 di Liga Premier.

Mereka kembali menghindari degradasi pada 2018-19 setelah awal yang buruk, berakhir di urutan ke-13.

Newcastle adalah satu dari hanya empat tim yang bisa mengalahkan juara Manchester City di liga dan akhirnya memecahkan rekor transfer yang telah ada sejak 2005 ketika mereka membawa pemain internasional Paraguay Miguel Almiron pada Januari lalu. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  25/06/19 - 12:43







Berita Terkait


1570536422730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?