Timnas U-16 Menang Tipis Saat Laga Uji Coba Lawan ASKAB Bekasi


  •    Murfi Aji
  •    25/06/19 - 13:30
  •    1012

PSSI

Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan saat menghadapi ASKAB PSSI Bekasi, Sabtu (22/6). Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti memberikan apresiasi tapi juga masih melihat beberapa hal untuk evaluasi tim.

Timnas U-16 berhasil menang dengan skor 2-1 saat menghadapi ASKAB Bekasi pada Sabtu (22/6). Dua gol Timnas U-16 dicetak oleh Muhammad Valeron dan Ade M. Nur Saitua.

Usai menjalani uji coba, Bima Sakti kembali menggelar latihan rutin pada Senin (24/6) dan melakukan evaluasi terhadap hal-hal yang masih dirasa kurang selama uji coba.

“Latihan hari ini lebih kepada perbaikan permainan tim, berkaca pada uji coba kemarin. Saat pertandingan banyak momen yang tidak bisa dimanfaatkan anak-anak. Misalnya saat harus melakukan transisi, dan penyelesaian akhir,” kata Bima.




Tidak hanya evaluasi, Bima juga menapresiasi jam terbang yang telah didapat para pemain pada liga yang telah bergulir. Hal tersebut dianggap membantu para pemain untuk bisa lebih matang saat bertanding.

“Mereka semua ini kebanyakan pemain yang ditempa dari kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16, jadi sudah terbiasa dengan pertandingan. Gol-gol yang terjadi prosesnya bagus semua. Mereka berani build up dari belakang dan melakukan transisi dengan yang baik,” ujar Bima. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1573896601694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?