Fernando Torres Sesali Keputusan Hengkang dari Liverpool


  •    Rifqi Fadhillah
  •    25/06/19 - 13:40
  •    1846

Planet Football

Pemain asal Spanyol, Fernando Torres mengungkapkan bahwa transfernya ketika ia pindah dari Liverpool ke Chelsea adalah sebuah kesalahan. Diakuinya, justru ketika ia meninggalkan The Reds reputasinya sebagai pemain hancur.

Transfer Torres dari Liverpool ke Chelsea pada 2011 silam menjadi sorotan publik. Maklum, disaat keadaan klub Liverpool sedang bermasalah, Torres sebagai pemain andalan Liverpool ketika itu, justru pindah ke sang rival, Chelsea.

Torres pindah ke Chelsea dengan transfer sebesar 50 juta pounds. Hal ini menjadikannya menjadi sebagai pemain termahal Liga Premier Inggris saat itu.




Namun, petaka justru menghampiri Torres saat ia bergabung dengan The Blues. Permainan Torres tidak berkembang saat bermain untuk Chelsea. Pemain asal Spanyol itu lebih sering menempati bangku cadangan dibanding masuk skuat utama tim.

Torres mulai menyadari keputusan pindah ke Chelsea adalah sebuah kesalahan, ketika pelatih sebelumnya di Liverpool, Rafa Benitez tiba di Stamford Bridge. Melihat kondisi Torres di Chelsea yang begitu mengkhawatirkan, Benitez pun menunjukkan ekspresi yang membuat Torres menyesal pernah meninggalkan Liverpool.

“Aku masih ingat ketika hari pertama Rafa datang ke latihan Chelsea. Dia mendatangi seluruh pemain, kebetulan aku sedang berbaring di ruang perawatan karena cedera. Ia kemudian menatapku sambil menggelengkan kepala,” kata Torres seperti dikutip dari the42. halaman 2 dari 2
“Pada saat itu aku tersadar bahwa keputusanku meninggalkan Liverpool benar-benar menghancurkan reputasiku. Aku yakin Rafa pun merasakan demikian ketika ia menggelengkan kepala. Saat itu aku sadar bahwa pergi ke Chelsea meninggalkan penyesalan,” imbuhnya.

Ketika Liverpool dahulu (2007-2011), Torres mampu menjadi striker haus gol dengan mencatatkal total 81 gol. Berbanding terbalik ketika di Chelsea, Torres hanya mampu mencetak 20 gol selama empat musim berseragam The Blues.







Berita Terkait


1563005401939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?