Suarez Pastikan Bakal Pergi dari Barcelona


  •    Rifqi Fadhillah
  •    25/06/19 - 14:40
  •    516

FC Barcelona

Pemain muda Blaugrana, Denis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya akan hengkang dari Barcelona. Diakui Suarez, ia akan mencari pelabuhan baru yang juga berasal La Liga Spanyol.

Bermain untuk klub sebesar Barcelona, tentu membuat Denis Suarez bakal bersaing dengan beberapa pemain bintang di skuat Blaugrana. Suarez sendiri sempat beberapa kali dipinjamkan oleh Barcelona, diantaranya ke Sevilla, Vilareal dan pada musim lalu di Arsenal.

Suarez tak mendapatkan tempat di skuat utama Barca. Pelatih Ernesto Valverde saat ini lebih mempercayakan Arturo Vidal, Sergio Busquest, Phillipe Coutinho serta Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona.




Hal inilah yang membuat Suarez memastikan dirinya untuk keluar dari Barcelona. Dikabarkan Suarez akan kembali ke tempat pertama kali ia menimba ilmu, Celta Vigo. Namun, Suarez menyanggahnya.

"Saya akan keluar dari Barcelona dan Celta. Saya sebenarnya ingin bermain untuk Celta suatu hari nanti, tapi tidak tahu kapan," kata Suarez, dikutip dari Tribal Football.

Meski sudah ada tawaran dari klub, Deniz Suarez tetap mengutamakan klub yang dibelanya nanti bermain di La Liga Spanyol.

"Saya mendapatkan tawaran dari luar negeri, tetapi prioritas saya sekarang adalah bertahan di LaLiga," tutur Suarez.







Berita Terkait


1563262802017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?