Inovasi Terbaru dalam Nike Tiempo Legend 8


  •    Robert
  •    25/06/19 - 13:40
  •    837

Nike Football


Nike telah meluncurkan generasi terbaru dari sepatu sepak bola klasik miliknya, yaitu Tiempo. Dengan nama Tiempo 8, sepatu baru ini akan menampilkan sejumlah elemen dari lini Tiempo, serta inovasi terbaru dari Nike Football.

Tiempo 8 akan memiliki dua warna pada awal perilisannya, baik hitam dengan nama "Under The Radar" dan putih "Nouveau".

Edisi kedelapan Tiempo terbuat dari kulit premium yang sejauh ini memang menjadi andalan silo ini. Selain itu, sepatu sepak bola ini juga akan datang dengan plat Hyperstability untuk gerakan multi-arah yang sudah dimiliki oleh edisi sebelumnya.




Fitur-fitur baru dari Tiempo 8 termasuk "Flyknit Fit Tunnel" di sekitar bagian tengah kaki untuk penyangga, jala "Quadfit" di kaki depan dan pola berlian berlapis tanpa jahitan di bagian atas. Versi non-cleated untuk pertandingan sepak bola kecil juga memiliki fitur Nike React foam.

Warna hitam dan putih dari Tiempo 8 tersedia dari toko web Nike sekarang. Selain itu, desain "Dazzle Camo" edisi terbatas juga ditetapkan untuk tiba di kemudian hari.

halaman 2 dari 2
Selama bertahun-tahun Sergio Ramos dan Gerard Pique adalah atlit utama untuk memakai Tiempo. Begitu juga dengan salah satu bek terbaik dunia saat ini Virgil van Dijk (Liverpool).


Sementara itu untuk pesepakbola top Indonesia, nama Hansamu Yama (Persebaya Surabaya) masih akan menjadi wajah Tiempo.

Harga untuk tipe Legend elite pro berkisar Rp. 3.6 juta, sementara untuk tipe legend elite yaitu Rp. 3.4 juta.








Berita Terkait


1560246002388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?