Juventus Segera Resmikan Rabiot, De Ligt Masih Tanda Tanya


  •    Murfi Aji
  •    25/06/19 - 18:10
  •    572

AFP

Juventus dikabarkan akan segera meresmikan kedatangan Adrien Rabiot dari PSG dalam waktu dekat. Pemain lain yang masih dalam bidikan Juventus, Matthijs De Ligt kabarnya masih berpeluang bergabung dengan Barcelona.

Dilansir dari situs resmi Ginaluca Di Marzio, Rabiot kabarnya akan diperkenalkan sebagai pemain Juventus setelah kontraknya berakhir bersama PSG pada 1 Juli 2019. Proses transfer Rabiot juga hanya tinggal menunggu finalisasi.

Rabiot akan menjadi pemain gratis yang berhasil didatangkan Juventus setelah Aaron Ramsey. Sebelumnya Juventus juga sempat mendatangkap pemain grastis seperti Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Sami Khedira secara cuma-cuma.

Selain Rabiot, Juventus juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk transfer De Ligt. Sky Sport melaporkan transfer De Ligt ke Juventus masih terganjal masalah gaji.




Juventus dikabarkan menawarkan gaji 7,5 juta euro per tahun, sedangkan De Ligt meminta gaji sebesar 12 juta euro per tahun sekaligus bonus.

Kabar tersebut membuat De Ligt kabarnya masih berpeluang untuk bergabung dengan Barcelona. Klub lain yang berpeluang mendatangkan De Ligt adalah PSG yang masih belum menyerah mendapatkan De Ligt. halaman 2 dari 2


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563454802027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?