Manchester United Bawa Kekuatan Terbaik ke Asia


  •    Robert
  •    25/06/19 - 18:40
  •    627

ManUtd.com

Manchester United dijadwalkan akan menjalani tur pra-musim di Australia dan Asia dalam menyambut musim 2019-20. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun akan membawa kekuatan terbaik dalam lawatan mereka kali ini.

United akan bertanding dua laga di Australia, yakni melawan Perth Glory (13/6/2019) dan Leeds United (17/6/2019).

Sementara di Benua Asia, United akan berjumpa Inter Milan (20/7) di ajang International Champions Cup di Singapura. Lalu Spurs akan menjadi lawan keempat mereka pada 25 Juli di Hakau Stadium, di Shanghai, China.

"Musim panas ini sangat baik bagi kami karena hal itu - jadi kami akan melakukan perjalanan ke Perth dengan semua pemain utama. Semua pemain harus siap untuk bermain - semoga mereka fit ketika kembali ke tim - jadi skuat utama kami akan berada di sana," tutur Solskjaer dalam wawancara di akun Facebook Manchester united.




Mungkin United akan tanpa Alexis Sanchez (Chile) yang tampil di ajang Copa America 2019 hingga awal bulan Juli mendatang.

"Untuk bermain melawan (tim Liga Australia) Perth Glory selalu menjadi referensi yang baik untuk perbandingan liga. Pertandingan melawan Leeds United selalu penting bagi kami. Saya telah bermain dalam beberapa laga tersebut - kedua tim memiliki rivalitas di lapangan maupun di luar lapangan," tegasnya.

United baru merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas kali ini, yaitu winger muda Daniel James dari Swansea City.

Sementara pada musim lalu United gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions, setelah finis di posisi keenam pada klasemen Liga Primer Inggris. Mereka pun terhenti langkahnya di babak perempat final Liga Champions.







Berita Terkait


1563255601803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?