Persipura Jayapura Terusir dari Stadion Mandala


  •    Robert
  •    25/06/19 - 18:30
  •    1497

PSSI

Persipura Jayapura harus mencari stadion baru untuk menggelar laga kandang mereka di Liga 1 musim ini, setelah Stadion Mandala Jayapura akan menjalani renovasi pada awal bulan Juli mendatang.

Beberapa stadion seperti di Malang dan Balikpapan akan menjadi opsi Mutiara Hitam selama mereka terusir dari Mandala.

"Kita akan melihat kemungkinannya untuk memilih Malang atau Balikpapan sebagai kandang sementara," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun, dikutip dari laman Indosport.

Stadion Mandala dalam waktu dekat akan direnovasi untuk keperluan menggelar Pekan Olahraga Nasioal (PON) XX Tahun 2020 mendatang.

Persipura masih akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala pada pekan keenam Liga 1, Jumat (28/6) ini.




Manajemen Persipura sempat melirik Stadion Barnabas Youwe (SBY) di Sentani, Kabupaten Jayapura yang merupakan markas dari Persidafon Dafonsoro, namun stadion itu tak lolos verifikasi.

"Kita telah menjajaki dua stadion di luar papua, kita minta kepada manajemen untuk memastikan mana yang akan kita gunakan sebagai markas sementara," ujar ketua umum, Benhur Tomi Mano.

"Ada beberapa persoalan dari Stadion SBY bukan hanya lampu, tapi juga tribun harus single seat dan beberapa infrastruktur yang terbengkalai termasuk beberapa ruangan yang harusnya tersedia tapi tidak tersedia," tandasnya.

Dalam empat laga awal Liga 1, Persipura belum meraih kemenangan. Terbaru, mereka kalah 1-2 dari Tira Persikabo pada pekan kelima kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini.







Berita Terkait


1571065343743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?