Semen Padang Berharap Pecah Telur di Jayapura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/06/19 - 12:00
  •    197

Semen Padang

Semen Padang mengusung target tinggi dalam lawatannya ke markas Persipura pada pekan keenam Liga 1 2019. Pada laga yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/6/2019) itu, mereka ingin meraih kemenangan perdananya.

Pasalnya, dari empat pertandingan yang sudah dilewati Semen Padang, Dedi Hartono dkk. belum sekalipun mendapatkan kemenangan.

Di partai pertama, mereka kalah 0-1 dari tuan rumah PSM. Pada pekan kedua dan ketiga, mereka bermain imbang 1-1 dengan PSS dan 0-0 dengan Persib.




Dalam laga terakhir, Kabau Sirah kalah 1-2 dari Perseru Badak Lampung. Alhasil, wajar jika pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta anak didiknya mati-matian untuk meraih poin sempurna.

“Kami berharap anak-anak mampu bermain dengan motivasi tinggi dalam laga itu. Kami sudah evaluasi tim, yang perlu kami tekankan adalah motivasi dan semangat bermain yang harus ditingkatkan,” ujar Syafrianto di situs resmi klub.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Jayapura, mereka hanya membawa 16 pemain. Kiper utama Teja Paku Alam masuk daftar tersebut. Ia pun berpeluang tampil untuk meladeni serangan Boaz Solossa cs setelah sebelumnya absen karena cedera. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on






Video Trending



Berita Terkait


1585038602500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?