Tengah Diperebutkan Klub Elit, Ini yang Dilakukan De Ligt Bersama Sang Pacar


  •    Murtianto
  •    26/06/19 - 11:10
  •    1319

instagram

Soal transfer adalah urusan agen dan klub, sementara buat pemain bintang tinggal setuju atau tidak. Nah, bintang muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt tenang-tenang saja berlibur ke Bahamas bersama sang pacar.

Sementara klub elit seperti Barcelona, Paris Saint Germain dan Juventus terus memburu tandangannya untuk bergabung. Performa yang necis di Ajax dan timnas Belanda, membuat nilai pemain muda ini meroket.

Perkembangan sampai Rabu (26/6/2019) dinihari, Barcelona dan PSG hampir tak mungkin mendapat pemain ini. Pertama soal harga transfer, lalu kedua De Ligt meminta kepastian untuk tidak menjadi pemain cadangan.




De Ligt ingin bergabung dengan jaminan main sebagai pemain utama untuk menambah jam terbangnya. Maklum usianya baru 19.

Menghadapi transfer ini, De Ligt tenang-tenang saja. Ia justru memanfaatkan waktu libur bersama sang pacar, 'Si Cantik' AnneKee Molenaar.

Sepulang dari berlibur, De Ligt jika setuju ke Juventus, dirinya akan menerima bayaran 20 juta euro per tahun atau sekitar Rp 312 miliar.

Gaji tinggi tersebut di Juventus hanya kalah dari yang diterima bintang Portugal, Cristiano Ronaldo (CR7). Dikabarkan Juventus siap menggelontorkan dana 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk mendapatkan De Ligt.







Berita Terkait


1571029802444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?