MU Siapkan Kontrak Besar untuk Bocah 15 Tahun, Mathis Rayan Cherki


  •    Robert
  •    26/06/19 - 11:40
  •    721

90min

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut wonderkid terbaru Prancis, Mathis Rayan Cherki.

Cherki bermain sebagai gelandang serang dan striker untuk Lyon dan merupakan subjek yang diminati juga oleh Real Madrid.

Pemain berusia 15 tahun itu akan memenuhi syarat untuk pindah ke Uni Eropa pada hari ulang tahun berikutnya, 17 Agustus, dan dianggap sebagai salah satu prospek terkemuka untuk usianya di Eropa. Laporan dari Prancis menyebutkan bahwa klub seperti Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Bayern Muenchen semuanya memiliki minat untuk memboyong Cherki.

Namun kendala didapat oleh United. Mereka cenderung untuk tidak terlibat dalam penawaran besar untuk pemain berusia dibawah umur profesional atau beasiswa di seluruh Eropa.




Klub ini mendatangkan pemain internasional Belanda, Tahith Chong, yang sekarang berusia 19 tahun, dari Feyenoord tiga tahun lalu, tetapi model perekrutan akademi mereka telah berfokus pada upaya untuk mencari dan mempertahankan talenta terbaik Inggris. Lalu dikombinasikan dengan beberapa pemain dari seluruh Uni Eropa dengan biaya rendah untuk penawaran kontrak profesional.

Mengingat kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan Rayan Cherki berat, United akan menyiapkan kontrak profesional pertama yang cukup besar ketika ia dapat menandatanganinya pada Agustus tahun depan. halaman 2 dari 2
Rayan Cherki memiliki profil besar untuk usianya di Prancis dan sudah bermain untuk Lyon U-19. Presiden klub yang terkenal agresif, Jean-Michel Aulas, telah meyakinkan para pemain kelahiran Lyon, yang memiliki orangtua Aljazair, untuk menandatangani kesepakatan profesional di klub masa kecilnya.

United harus menawarkan kontrak terbesar mereka kepada pemain usia beasiswa jika mereka meyakinkan Rayan Cherki untuk datang ke Manchester musim depan, pertama sebagai pelajar beasiswa dan kemudian dengan kesepakatan profesional yang dijamin pada usia 17.

Pada bulan September, Cherki berusia 15 dan 33 hari dan menjadi pencetak gol termuda di Liga Pemuda UEFA, tim U-19 yang setara dengan Liga Champions, ketika ia mencetak gol untuk Lyon dalam kekalahan 4-1 oleh Manchester City U-19.

United juga tertarik pada striker Lyon Moussa Dembele, yang saat ini bermain untuk Prancis U-21 di Kejuaraan Eropa di Italia bulan ini. Mantan striker Celtic dan Lyon telah lama menjadi salah satu target United, sesuai dengan pendekatan baru mereka untuk berinvestasi pada pemain muda.

Aulas, presiden Lyon, dianggap lebih tertarik untuk menjual Nabil Fekir dan gelandang berusia 22 tahun Tanguy Ndombele, yang merupakan subjek yang diminati Tottenham Hotspur.
Terakhir diubah:  26/06/19 - 11:41







Berita Terkait


1562283001668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?