Kisah Sandy Walsh Kaget Dikunjungi Suporter Timnas Indonesia di Belgia


  •    Randy Wirawan
  •    26/06/19 - 19:30
  •    2013

Reuters

Momen pada Selasa (25/6) terasa mengejutkan bagi Sandy Walsh. Ada seorang anak kecil asal Indonesia yang menghampirinya ke tempat latihan Zulte Waregem.

Kepada Bolalob, Sandy bercerita tentang momen pertemuannya dengan anak Indonesia yang belakangan diketahui bernama Marshall tersebut. Sandy mengaku momen pertemuan dengan Marshall membuatnya terharu.

"Kami menjalani sesi latihan pagi dan saya melihat anak kecil melambaikan tangan kepada saya. Saya tidak menyadari bahwa ia orang Indonesia. Setelah latihan selesai ia datang ke saya dan bicara bahasa Indonesia bersama ibunya yang orang Indonesia dan ayahnya asal Belgia," ucap Sandy kepada Bolalob.




"Ia bertanya 'Hai apa kabar?' beruntung saya bisa menjawabnya. Setelah kami berbicara sedikit saya harus kembali berlatih di gym. Ia bersama keluarganya sedang tur di Eropa untuk berlibur dan ia sangat ingin bertemu saya sehingga datang ke sesi latihan," lanjut Sandy.

"Sebelum bertolak menuju Brussels, mereka berhenti di Waregem untuk datang ke sesi latihan kami. Saya sangat bersyukur mendengarnya dan senang bertemu dengannya. Saya memberikannya satu seragam latihan saya dan kami mengambil gambar bersama dan berpisah. Senang melihat senyum di wajahnya," jelas Sandy.

Sandy saat ini tengah menjalani latihan pra-musim bersama Zulte. Zulte dijadwalkan menghadapi beberapa pertandingan uji coba sebelum tampil di Liga Belgia. halaman 2 dari 2


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1563503402107

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?