Blibli.com Bangga Mendukung Indonesia Open 2019


  •    Gerry Putra
  •    26/06/19 - 21:38
  •    260

Blibli.com Bangga Mendukung Indonesia Open 2019
Gerry Putra/Bolalob

Indonesia Open 2019 segera kembali digelar di Blibli Istora GBK, Senayan, 16-21 Juli. Blibli.com akan kembali mensponsori turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut.

Dengan dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation, turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ini akan diselenggarakan dan menyapa para badminton lover di Indonesia.

“Sebagai e-commerce lokal, suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali mendukung pelaksanaan kejuaraan bulutangkis internasional, Blibli Indonesia Open," ujar Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

Baca Juga :


"Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memajukan dan mengharumkan olahraga bulutangkis Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pendukung bulutangkis Indonesia yang telah menunjukkan semangatnya sehingga tiket pertandingan terjual dengan cepat di Blibli.com,"

"Kami pastikan pengalaman pengunjung akan semakin berkesan melalui berbagai aktivitas menarik dengan konsep sport-artainment; mulai dari food festival yang menghadirkan beragam kuliner lokal, berbagai penawaran produk menarik, relax zone, art installation, dan pertunjukan musik,” katanya.

Blibli Indonesia Open 2019 termasuk dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000, hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk dalam kategori Super 1000, yaitu China Open, All England, dan Indonesia Open.

Tidak hanya itu, turnamen Indonesia Open juga dinobatkan oleh BWF sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia, dan menjadi salah satu turnamen yang wajib diikuti oleh atlet bulutangkis teratas di peringkat dunia.

Sekitar 236 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara akan berlaga di turnamen bergengsi dengan hadiah total senilai USD 1.250.000 atau hampir sekitar Rp17 miliar ini merupakan total hadiah terbesar dari seluruh rangkaian turnamen BWF.

Blibli Indonesia Open 2019 juga menjadi salah satu turnamen yang poinnya masuk dalam perhitungan babak kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Sehingga dipastikan para atlet akan berjuang keras untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di ajang ini yang membuat persaingan semakin ketat.
Terakhir diubah:  27/06/19 - 10:01






Video Trending



Berita Terkait


1434457560000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?