Wilfried Zaha Setuju Gabung Arsenal, Tapi...


  •    Robert
  •    27/06/19 - 15:10
  •    2.616

Wilfried Zaha Setuju Gabung Arsenal, Tapi...
ESPN

Pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha ingin meninggalkan klub musim panas ini dan memilih untuk pindah ke Arsenal dengan nilai mencapai 80 juta pounds.

Namun, dengan keapstian perginya Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United, Palace enggan kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Zaha pada musim panas ini.

United, yang menjual Zaha kembali ke Palace empat tahun lalu, akan mendapatkan 25% dari biaya transfer yang didapat oleh The Egales.

Arsenal optimis akan memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun kegagalan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions telah membatasi anggaran mereka menjadi sekitar £ 45 juta, yang berarti mereka perlu mengumpulkan dana besar melalui penjualan pemain untuk membawa Zaha.


halaman 2 dari 3
Cara paling realistis untuk menghasilkan keuangan yang dibutuhkan adalah dengan melepas Pierre-Emerick Aubameyang, meskipun implikasi potensial berpisah dengan pencetak gol terbanyak musim lalu akan menghadirkan dilema besar bagi The Gunners.

Aset penting lainnya adalah gelandang Uruguay Lucas Torreira, yang baru tiba di Stadion Emirates dari Sampdoria musim panas lalu dan dikaitkan akan kembali ke Italia.

Tetapi Arsenal menerima setiap pemainnya akan memiliki harga tinggi, mereka tidak berniat membiarkan pemain berusia 23 tahun itu pergi dan tidak percaya dia tidak bahagia, bertentangan dengan beberapa laporan.

Torreira telah banyak dikaitkan dengan AC Milan dan meskipun mereka mengaguminya, dia bukan fokus perhatian mereka - Rossoneri tahu harga yang diminta akan menjadi penghalang.

Sementara itu, Arsenal tetap dalam pembicaraan dengan Celtic untuk perekrutan bek kiri Kieran Tierney (22 tahun) dan bek St Etienne William Saliba (18 tahun). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596687001967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?