Beckham Putra Minta Saran Gian Zola Agar Tidak Grogi Main di Timnas


  •    Murfi Aji
  •    27/06/19 - 17:30
  •    857

Pikiran Rakyat

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra mengungkapkan sering berbincang dengan Gian Zola terkait lawan-lawan yang akan dihadapi saat membela Timnas Indonesia. Beckham kembali mendapat panggilan dari Fakhri Husaini untuk pemusatan latihan Timnas U-19.

Beckham masuk dalam salah satu pemain yang dipanggil Fakhri Husaini untuk pemusatan latihan pada 30 Juni hingga 2 Agustus 2019. Timnas U-19 akan mempersiapkan diri untuk tampil di Piala AFF U-19 2019 dan kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Beckham yang tengah mempersiapkan diri juga meminta saran kepada kakaknya yang membela Timnas U-23 yaitu Gian Zola. Pada Maret lalu, Zola bahkan ikut mengantar Timnas U-23 untuk meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

"Pastinya ngobrol, lebih bagaimana pengalamannya, gimana negara-negara luar. Soalnya negara kita sama negara luar berbeda kualiatasnya. Jadi saya sering sering saja nanya ke Zola bagaimana mengatasinya, apalagi tekanannya," ujar Beckham dikutip dari Tribun Jabar.




Beckham berharap kali ini bisa masuk dalam skuat Timnas U-19 di Piala AFF dan ikut membanggakan keluarga dan juga klub.

"Pengalaman yang sangat berharga buat Beckham semoga bisa membalas kesempatan tahun kemarin yang tidak lolos ke U-19. Semoga bisa membanggakan keluarga dan orang tua. Dan semoga bisa membanggakan Persib juga dan bisa masuk skuat," kata Beckham.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1574938802115

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?