Daftar Pemain Mitra Kukar untuk Liga 2 Musim 2019


  •    Robert
  •    28/06/19 - 17:30
  •    4.642

Daftar Pemain Mitra Kukar untuk Liga 2 Musim 2019
Bolalob

Mitra Kukar menjadi salah satu tim besar yang harus terdegradasi dari Liga 1 pada musim lalu. Meski harus turun kasta, Naga Mekes tak ditinggal para pemain terbaiknya.

Mitra Kukar berhasrat untuk bisa kembali secepat mungkin ke Liga 1 dengan meraih tiga tiket promosi dari Liga 2 pada musim 2019 ini. Manajemen klub pun merekrut elatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin.

"Saya datang kembali ke Mitra Kukar untuk mengembalikan tim ini ke Liga 1. Itu target utama saya," tegas Rafa Berges.

Baca Juga :


Berges bukan wajah asing bagi Mitra Kukar, dirinya mengundurkan diri sebelum putaran pertama berakhir musm 2018 lalu lantaran mendapat kesempatan untuk mengembangkan karir di klub Cordoba CF sebagai Direktur Olahraga.

"Saya sangat sedih ketika Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 2. Itulah sebabnya saya ingin kembali untuk mengangkat prestasi tim ini," imbuhnya.

"Secara bertahap kita akan terus tingkatkan fisik dan peforma tim sebelum pertandingan pertama melawan Persis Solo," katanya. halaman 2 dari 3
Untuk merealisasikan ambisi promosi dan kembali ke Liga 1, manajemen Mitra Kukar pun merekut sejumlah pemain top. Sebut saja mantan pemain Persib Bandung, Atep. Lalu juga ada mantan striker Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, Rishadi Fauzi.


Syahroni didatangkan dari Persela Lamongan, mantan bek Barito Putera Firly Apriansyah juga bergabung di awal musim.

Beberapa pemain senior wajah lama di Mitra Kukar juga dipertahankan, sebut saja Hendra Bayauw, Gerri Mandagi, Ahmad Bustomi, Arif Suyono hingga sang kapten Anindito Wahyu.

Pemain muda berbakat seperti Rafli Mursalim dan Luthfi Kamal juga tak dilepas oleh Mitra Kukar. halaman 3 dari 3
Berikut Daftar Pemain Mitra Kukar untuk Musim 2019:

Kiper: Gerri Mandagi, Ramadhan, M. Rizky Darmawan

Bek: Wiganda Pradika, Rendy Siregar, Zulchrizal, Abdul Gamal, Achmad Faris Ardiansyah, Roni Fatahilah, Moch. Junda Irawan, Firly Apriansyah, Hagi Permana, M Rizky Ramadhan, Gilang Ginarsa

Gelandang: Abdul Rohim, Ahmad Bustomi, Andre Agustiar Prakoso, Arif Suyono, Syahroni, M. Luthfi Kamal Baharsyah, Rifan Nahumarury, Atep, Hendra Adi Bayauw, Muhammad Bachtiar, Anindito Wahyu Erminarno

Striker: Putra Aprilianto, M. Rafli Mursalim, Adi Nugroho, Rishadi Fauzi.






Video Trending



Berita Terkait


1567555202092

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?