Solskjaer Temukan Duet Yang Cocok untuk Lindelof Musim Depan


  •    Robert
  •    28/06/19 - 15:10
  •    4.762

Solskjaer Temukan Duet Yang Cocok untuk Lindelof Musim Depan
Goal

Manchester United sangat membutuhkan bek tengah baru musim panas ini, tetapi sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer masih kesulitan untuk merealisasikan target utama mereka.

Bintang muda Ajax Matthijs de Ligt tampaknya semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus. Begitu juga dengan bek Leicester, Harry Maguire, yang memiliki banderol 90 juta pounds yang nampak sangat mahal bagi United.

Pemain bertahan seperti Kalidou Koulibaly (Napoli ) dan Milan Skriniar (Inter) juga telah dikaitkan dengan Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir tetapi menurut sebuah laporan dari media asal Spanyol Mundo Deportivo, mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka pada sosok Samuel Umtiti dari Barcelona.

Masalahnya adalah, Barca hanya akan membiarkan Umtiti pergi jika De Ligt merapat ke Nou Camp.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Menariknya, Mundo Deportivo mengklaim bahwa raksasa LaLiga sebenarnya telah menyatakan minatnya pada bek United, Victor Lindelof tetapi Solskjaer tetap akan mempertahankan pemain asal Swedia itu dan tidak tertarik dengan segala jenis perjanjian pertukaran.

Umtiti bergabung dengan Blaugrana dari Lyon dengan banderol 25 juta euro pada 2016 dan pemain Prancis ini telah membuat 98 penampilan untuk klub.


Namun, serangkaian cedera lutut membuatnya hanya tampil 15 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan ada desas-desus pada bulan Januari bahwa klub siap untuk menjualnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan akan tetap tinggal di Catalunya tetapi Mundo Deportivo mengatakan klub masih belum sepenuhnya yakin tentang kebugarannya, dan bisa terbuka untuk menjualnya jika mereka bisa menandatangkan penggantinya.






Video Trending



Berita Terkait


1610532001894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?