Gelar Top Scorer Piala Eropa U-21 2019 Hampir Pasti Diraih Bomber Ini


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/06/19 - 15:40
  •    2584

Gian-Luca Waldschmidt (bundesliga)

Jerman menjadi tim tersubur Piala Eropa U-21 2019 yang berlangsung di Italia. Jelang partai final, Der Panzer sudah mencetak 14 gol dalam empat pertandingan.

Setengah dari total gol Jerman itu dicetak striker Gian-Luca Waldschmidt. Pemain yang membela SC Freiburg itu bahkan selalu mencetak gol dalam tiap laga di Piala Eropa U-21 2019.




Waldschmidt membuka keran golnya pada laga pertama saat Jerman menang 3-1. Saat itu, dia hanya menceploskan satu gol sementara dua gol lain dicetak Marco Richter.

Ketajaman Waldschmidt baru terlihat pada laga kedua. Jerman yang menang 6-1 atas Serbia melalu hat-trick Waldschmidt.

Pada laga terakhir yang tidak menentukan bagi Jerman, karena sudah lolos ke semifinal, Waldschmidt kembali mencetak gol. Jerman bermain imbang 1-1 kontra Austria.

Waldschmidt kembali tampil memikat pada semifinal melawan Rumania. Gawang Rumania dibobol Waldschmidt sebanyak dua kali, untuk membawa Jerman ke final melalui kemenangan 4-2.

Kini, Waldschmidt sangat berpeluang besar meraih gelar pencetak gol terbanyak. Dengan sumbangan tujuh gol, pesaing terdekat Waldschmidt hanya George Puscas dengan empat gol, itupun negaranya Rumania sudah tersingkir. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1561206601977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?