Bobotoh Harus Perhatikan Hal Ini Sebelum Saksikan Laga Persib Vs Bhayangkara FC di SJH


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/06/19 - 07:30
  •    350

Bolalob

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengingatkan beberapa hal penting kepada para bobotoh jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Jelang laga tersebut, panpel pertandingan Persib bersama kepolisian menggelar rapat koordinasi di Mapolres Bandung, Kamis (27/6/2019).




Dalam pertemuan itu disepakati beberapa aturan yang harus diperhatikan penonton. Seperti larangan untuk menyalakan flare dan penutupan pintu tribun, 15 menit setelah kick-off.

"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kami dan pihak keamanan memberlakukan peraturan pintu tribun 15 menit setelah kick-off. Mungkin sedikit fleksibel, jika diperlukan, kami akan menambahkan waktu plus 5 menit," kata Bram. 

Karena itu, Bram berharap para penonton bisa dengan cermat menghitung waktu tiba di stadion supaya bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman.

"Mungkin persiapan waktunya lebih diperhitungkan lagi. Sebagai informasi, jika yang mengalami kendala dalam pemesanan tiket kami sediakan help desk di setiap tribun," ujar Bram menjelaskan





Video Trending



Berita Terkait


1586262601577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?