Trial di Tranmere Rovers, Ezra Walian Dijadwalkan Hadapi Liverpool di Pra-musim


  •    Randy Wirawan
  •    29/06/19 - 13:30
  •    2333

Tranmere Rovers & Jebreet Media

Pemain Indonesia, Ezra Walian saat ini tengah menjalani trial bersama klub League One Inggris, Tranmere Rovers. Menariknya dari jadwal pra-musim Tranmere ada pertandingan melawan salah satu klub terbesar di dunia, Liverpool.

Ezra mulai menjalani trial bersama klub asal Merseyside tersebut pada Jumat (28/6). Bila bisa membuat pelatih Micky Mellon terkesan maka Ezra akan mendapat kontrak.

Melihat jadwal pra-musim Tranmere, tim dengan julukan Super Whites tersebut akan menghadapi Livingston di tanggal 7 Juli. Setelah itu di tanggal 12 Juli, Tranmere akan berhadapan dengan Liverpool.




Dengan status trial, dua laga ini menjadi kesempatan bagi Micky melihat kemampuan Ezra di pertandingan sebenarnya. Ezra pun berpeluang diturunkan dalam dua laga tersebut.

Bila benar mendapat menit bermain tentu menarik melihat aksi Ezra melawan salah satu bek tengah terbaik di dunia, Virgil van Dijk. Selain itu Liverpool juga punya bek bagus lainnya seperti Joel Matip dan Dejan Lovren.

Ezra musim lalu memperkuat RKC Waalwijk dengan status pinjaman dari Almere City. Saat ini ia berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Almere habis. halaman 2 dari 2


Cerita Haru Ezra Walian Tentang Mendiang Sang Ibu | Bolalob Europe Tour - Eps. 2








Berita Terkait


1561456802042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?