Gagal Lolos ke Semifinal Copa America, Suarez: Ini Tak Adil


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/06/19 - 17:00
  •    597

Barca Blaugranes

Bintang timnas Uruguay, Luis Suarez, mengatakan bahwa kegagalan timnya melaju ke babak semifinal Copa America 2019 usai takluk dari Peru, dirasa tak adil.

Timnas Uruguay harus mengakui kekalahan mereka atas Peru dalam pertandingan perempat final Copa America 2019 dalam drama adu penalti. Skor 5-4 memastikan Peru melangkah ke babak semifinal.

Pemain yang paling disoroti dalam kekalahan Uruguay atas Peru adalah Luis Suarez. Bagaimana tidak, Suarez sebagai penendang pertama timnas Uruguay, menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi tendangan penalti.




Para penendang Uruguay yakni Edinson Cavani, Cristhian Stuani, Rodrigo Bentancur dan Lucas Torreira berhasil menyarangkan bola dari titik putih. Sementara, seluruh algojo Peru sukses melakukan tugasnya.

Alhasil, Peru pun menang dengan skor 5-4 atas Uruguay dalam drama adu penalti.

Kekecewaab pun dilontarkan oleh Suarez seusai pertandingan. Maklum, sepanjang 90 menit Uruguay menguasai jalannya laga dengan tak henti-hentinya melancarkan serangan ke Peru. Namun, percobaan mereka selalu saja tak tepat bersarang ke gawang tim lawan.

Suarez mengungkapkan bahwa kekalahan timnya atas Peru dirasa tak adil. halaman 2 dari 2
"Kami bermain lebih baik dan menciptakan begitu banyak peluang. Maka, kekalahan lewat adu penalti terasa tak adil," ucap Suarez seperti dikutip dari Bahia Noticias.

"Saya ingin melepaskan tendangan keras. Penjaga gawang sudah mempelajari eksekusi saya. Namun, saya tak menyangka dia bergerak ke arah sana," ujarnya.

Kemenangan ini pun membuat Peru akan berhadapan dengan Chile di babak semifinal Copa America 2019 pada Kamis (4/7) WIB.







Berita Terkait


1564060202255

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?