Neymar Semangati Suarez Usai Gagal Membawa Uruguay ke Semifinal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/06/19 - 16:10
  •    536

AP Photo


Dukungan diberikan oleh pemain yang absen membela Brasil, Neymar kepada Luis Suarez yang kecewa berat timnas Uruguay gagal melangkah ke semifinal di Copa America 2019. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Neymar melalui instragram storynya.

Diketahui, Uruguay harus takluk dari Peru dalam drama adu penalti dengan skor 4-5. Suarez menjadi satu-satunya pemain yang gagal dalam mengeksekusi penalti, sehingga membuat Uruguay harus gagal melaju ke babak selanjutnya.

Ekspresi kekecewaan Suarez pun tak terbendung usai pemain Peru berpesta merayakan keberhasilan timnya lolos ke semifinal. Suarez merasa bersalah dengan tertunduk lesu sambil mengusap air mata dengan bajunya.

Sebagai pemain yang pernah bermain bersama sewaktu di Barcelona, Neymar memberikan support kepada Suarez untuk mencoba menyemangatinya.



"Bangun. Anda sudah luar biasa hebat, Saudaraku. Aku menyayangimu teman," tulis Neymar dalam instragram storynya.

Suarez sendiri menganggap pertandingan ini tak adil. Sebab, sepanjang laga timnya terus menyerang pertahanan Peru dan timnya harus dikalahkan melalui satu kesalahan yang ia lakukan di babak adu tos-tosan.

Peru pun berhak melaju ke semifinal Copa America 2019 dan akan bertemu dengan Chile pada kamis (4/7) WIB.







Berita Terkait


1571464802509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?