Seleksi Timnas Futsal Berbarengan dengan TC, Bagaimana Nasib Pemain Vamos Mataram?


  •    Dwi Anggoro
  •    01/07/19 - 14:20
  •    3003

Bolalob

Pemain Vamos Mataram saat ini sedang menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan berlaga di AFC Futsal Club Championship 2019 pada Agustus mendatang di Bangkok, Thailand.

Latihan Vamos sendiri telah dimulai diakhir Juni kemarin hingga sekarang di Yogyakarta. Tapi, latihan Vamos ini akan bentrok jika Timnas Futsal Indonesia lakukan seleksi pada awal Juli mendatang.

Ada 7 pemain Vamos yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, yaitu:


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Muhammad Nizar (Vamos Mataram)
2. Marvin Alexa Wossiry (Vamos Mataram)
3. Iqbal Aliefian (Vamos Mataram)
4. Anzar (Vamos Mataram)
5. Nandi Sukmawijaya (Vamos Mataram)
6. Alfajri Zikri (Vamos Mataram)
7. Syahidansyah Lubis (Vamos Mataram)

Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal pun ingin berkoordinasi kepada pihak-pihak terkait tentang berbarengannya latihan Vamos dan seleksi Timnas Futsal.

"Kita harus kordinasi juga bagaimana caranya agar bisa saling menguntungkan. Kalau pemainnya sedikit, saat Vamos bertanding, siapa yang akan ikut latihan?" ungkap Kensuke kepada Bolalob beberapa waktu lalu.

Manajemen Vamos sendiri menegaskan jika mereka akan melepas pemain untuk ikut seleksi. Tapi, pastinya akan ada koordinasi karena pemain Vamos juga mewakili nama Indonesia berlaga di kancah Asia. Bisa jadi, pemain Vamos akan mengikuti seleksi terlebih dahulu dan jika ada yang terpilih TC Timnas Futsal akan dilepas terlebih dahulu untuk membela Vamos di AFC Futsal Club Championship 2019. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Indonesia (6) - (3) Chinese Taipei - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1585110316503

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?