Ini Dia 9 Bintang Muda yang Bakal Ramaikan Liga Primer Inggris


  •    Murtianto
  •    01/07/19 - 15:00
  •    4152

Dailymail.co.uk

Direkrutnya pemain muda Belanda Sepp van den Berg (17 tahun) oleh Liverpool membuat Liga Primer Inggris bakal dihiasi bintang-bintang muda untuk musim depan.

Berikut ini 9 pemain bintang muda berusia di bawah 18 yang bakal meramaikan Liga Primer Inggris musim 2019/2020:

Mason Greenwood (striker/Manchester United)



Musim 2018/2019 Greenwood sudah dijajal tampil pada tiga pertandingan Liga Primer Inggris. Performanya cukup apik, apalagi hiasan rekornya yang pernah menjadi top skor pada kompetisi U-18 saat dirinya berusia 16. Jika Romelu Lukaku jadi hijrah ke Inter Milan, maka jalan kia terbuka bagi Greenwood untuk mendampingi Marcus Rashford di lini depan.

Sepp van den Berg (bek tengah/Liverpool)



Liverpool puas mendatangkan pemain muda Belanda Sepp van den Berg, karena klub besar seperti Bayern Muenchen juga mengincarnya. Pemain muda ini bisa saja sesekali dicoba oleh pelatih Juergen Klopp dipadukan dengan seniornya, Virgil van Dijk, namun peluang terbesarnya bakal diturunkan pada ajang sekelas Carabao Cup.

Adam Idah (striker/Norwich)



Pemain muda ini merupakan andalan timnas Republik Irlandia U-21. Ia sukses membuat gol pada debut pertamanya di tim tersebut. Pada musim lalu, Adam Idah menjadi pemain terbaik kompetisi akademi dan mendapatkan sponsor dari Adidas. Musim ini, ia akan mulai berkiprah bersama Norwich.

Callum Hudson-Odoi (winger/Chelsea)



Hijrahnya Eden Hazard ke Real Madrid membuat ruang terbuka bagi Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 18 ini, sebenarnya tengah diincar Bayern Muenchen. Namun dengan bakal merapatnya Frank Lampard jadi pelatih Chelsea, Odoi bisa jadi bakal lebih banyak tampil.

Kayne Ramsay (bek kanan/Southampton)



Dalam jajaran bek Liga Inggris, Kayne Ramsay memang pemain baru, namun kiprahnya patut dilihat saat klub Southampton meladeni Manchester City. Dia mampu meredam pergerakan Raheem Sterling saat debut pertama di tim senior. Musim 2019/2020 performa Kayne bakal memberi warna batu bagi Liga Inggris.

Eric Garcia (bek tengah/Manchester City)



Musim ini bakal menjadi peluang besar bagi Eric Garcia, bek muda asal Spanyol untuk masuk ke jajaran elit pemain Manchester City. Dirinya kini bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Vincent Kompany. Eric pas untuk menemani John Stone sebagai palang pintu terakhir Manchester City.

Lewis Gibson (bek tengah/Everton)



Dia adalah salah satu pemain yang ikut membawa Timnas Inggris juara Piala Dunia U-17. Musim lalu ia hijrah dari Norwich ke Everton. Performanya kian apik dalam persaingan di Liga Inggris. Lewis Gibson bakal menjadi pengganti Marco Silva di Everton.

Oliver Skipp (tengah/Tottenham)



Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mulai memberikan tanggung jawab besar kepada Oliver Skipp. Musim lalu 12 kali ia dimainkan dengan performa yang terbilang baik. Musim ini tentu akan semakin sering Oliver dimainkan sang pelatih.

Lewis Richards (bek tengah/Wolves)




Musim lalu Lewis Richards sukses menerima label sebagai pemain terbaik akademi Wolves. Meski usianya muda, dia dimasukkan ke tim U-23. Bukan tak mungkin musim ini Lewis bakal dimainkan Wolves untuk Liga Inggris.
Terakhir diubah:  09/07/19 - 05:13







Berita Terkait


1568448601450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?