Timnas Futsal Indonesia Diundang Ikuti Turnamen 4 Negara di Tiongkok


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/19 - 08:50
  •    4717

Bolalob

CFA Invitational Futsal Tournamanet yang menjadi salah satu ajang tahunan yang digelar timnas futsal Tiongkok akan kembali digelar pada 2019 ini. Indonesia diundang kembali untuk mengikuti ajang ini.

Dari kalender kompetisi yang dibuat oleh asosiasi sepakbola Tiongkok, CFA Invitational Futsal Tournament berencana digelar pada 5-8 September mendatang di Sichuan, Tiongkok. CFA Sendiri mengundang Indonesia untuk menjadi salah satu peserta di ajang ini.

Indonesia sendiri pernah mengikuti ajang ini pada Agustus 2016 lalu di mana skuat asuhan Dadang Iskandara kala itu sukses menempati peringkat kedua di atas Myanmar dan Tiongkok dan dibawah Mesir. Ardy Dwi Suwardy sukses menjadi top scorer kala itu dengan empat gol.


CFA Invitational Futsal Tournament ini berencana diikuti empat tim yang biasanya negara dari tiap benua. Namun ajang ini masih jadi pertimbangan Federasi Futsal Indonesia karena waktu pertandingan yang bentrok.

Pada tanggal tersebut, CFA Invitational Futsal berbarengan dengan MNC Futsal Cup yang juga berencana kembali digelar. Pihak FFI pun telah mengajukan perubahan tanggal CFA Invitational Futsal Tournament agar digelar pada akhir Agustus.

Nantinya ajang ini bakal diikuti oleh timnas futsal Indonesia senior yang akan dibentuk pada awal Juli ini yang kembali dipimpin oleh pelatih kepala Kensuke Takahashi. Kensuke sebelumnya sukses mencetak sejarah dengan menjadi pelatih pertama yang membawa Indonesia menembus empat besar di kompetisi kancah Asia pada AFC U-20 Futsal Championship 2019. halaman 2 dari 2


LIBAS VIETNAM, 4 BESAR ASIA! Indonesia (7) - (5) Vietnam - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1585206376314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?