Usai Persib Kalah dari Bhayangkara FC, Robert Alberts Tuntut Hal Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/07/19 - 15:00
  •    423

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kecewa berat dengan kekalahan yang didapat dari Bhayangkara FC. Persib dipaksa menyerah dengan skor, 1-2, dari Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Menurut Robert, kekalahan itu karena para pemain Persib terlalu sering membuang peluang. Hal itu diharapkan tidak terulang saat Persib bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019).

“Para pemain sudah tahu bahwa kita tidak terlalu baik dalam urusan memanfaatkan peluang menjadi gol. Itu adalah evaluasi penting untuk kita perbaiki sebelum melakoni pertandingan selanjutnya. Kita akan belajar dari pertandingan kemarin, dan kita harus bekerja lebih efisien saat beraksi di depan gawang lawan,” kata Robert.




Tak hanya urusan mencetak gol, Robert juga punya catatan khusus untuk para pemain belakang Persib.

Robert berharap Bojan Malisic dkk. bisa lebih fokus dan konsentrasi. Gol kemenangan Bhayangkara FC yang dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-89 dinilai karena para pemain belakang Persib kehilangan fokus.

"Ketika umpan crossing datang dan sundulan itu dapat disambut dengan sangat mudah. Pemain telah berusaha mencari gol kemenangan dan mereka cukup frustrasi karena tak mendapatkan hadiah penalti. Tapi, tim juga harus bisa lebih kuat dan berkonsentrasi di sepanjang pertandingan,” kata Robert.

Adapun, saat ini Persib menempati peringkat 9 dengan koleksi enam poin dari enam pertandingan.





Video Trending



Berita Terkait


1591074002425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?