Tatap Tiga Laga Kandang Beruntun, Semen Padang Perbaiki Mental Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/07/19 - 16:00
  •    317

Liga 1

Menjelang tiga laga kandang beruntun, Semen Padang mulai mempersiapkan diri. Tak hanya fisik, mental pun jadi sasaran perbaikan.

Seusai laga dari Persipura, Semen Padang akan menjamu  PS Tira Persikabo (Senin, 8/7), Arema FC (Jumat, 12/7) dan Bhayangkara FC (Rabu, 17/7) yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Selain fisik, menatap tiga laga kandang ini, kami pun ingin memompa mental bermain pemain. Kami inginkan mereka bisa tampil fighting, tentunya itu dengan memberikan motivasi. Bagaimana mereka mampu mengatasi tekanan dalam laga kandang dan bisa bermain lebih percaya diri,” tutur Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang di situs klub.




Menatap lawan terdekatanya Tira, Syafrianto mewanti-wanti anak didiknya agar lebih ekstra hati-hati. Pasalnya, sang lawan tengah dalam grafik menanjak.

“Lawan yang kami hadapi terdekat dalam kondisi on fire Lima laga mereka tak kalah, terbaru mereka mengalahkan Arema FC dikandang lawan. Kami tentunya mewaspadai itu. Yang jelas kita terus memaintenance kondisi pemain sebelum laga tersebut,” ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

“Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka dan itu pastinya akan berbeda dengan strategi kami bermain dikandang lawan,” katanya lagi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1577692802599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?