Kegagalan Black Steel di Kancah Asean, Ini Kata Pelatih Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/19 - 14:20
  •    1460

Bolalob

Black Steel Manokwari diluar dugaan gagal meraih hasil maksimal di ajang AFF Futsal Cup 2019 Juni lalu. Digadang-gadang sebagai tim unggulan, justru mereka gagal lolos fase grup.

Black Steel menyelesaikan laga di ajang tersebut dengan menempati posisi buncit setelah kalah atas Melaka United di perebutan peringkat kelima. Kiprah Black Steel di ajang ini juga dipantau oleh pelatih kepala timnas futsal, Kensuke Takahashi.

"Namanya kesalahan, dimanapun juga pasti ada. Tetapi bagaimana caranya kita bisa bangkit dari kesalahan. Jangan hanya berada di zona nyaman," pesan Kensuke kepada skuat Black Steel.


"Saya juga prediksi mereka bisa juara dan peringkat enam ini di luar prediksi. Sekarang bagaimana caranya mereka bisa bangkit dari sini. Dari kesalahan ini kita siapkan lagi untuk bisa lebih baik lagi. Sebisa mungkin jangan berhenti di sini saja. Seluruh pemain harus latihan. Staf dan manajemen harus bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Sembilan pemain Black Steel sendiri masuk ke dalam daftar seleksi timnas futsal Indonesia yang dimulai awal Juli ini. Kensuke berharap para penggawa Black Steel bisa maksimal di seleksi nanti dan bangkit dari kegagalan di AFF Futsal Cup. halaman 2 dari 2


Kekalahan Dramatis! Afghanistan (4) - (3) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1585058167863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?