Ofan Menepi, Jalilov Sudah Siap Diandalkan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/07/19 - 22:00
  •    920

Ofan Menepi, Jalilov Sudah Siap Diandalkan
Persebaya

Menghadapi Persib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/2019), Persebaya bakal tampil pincang. Pasalnya, dua pemain pentingnya dipastikan absen di laga tersebut.

Adalah gelandang asing Damian Lizio dan Oktafianus Fernando yang tak bisa diturunkan. Lizio tak bisa main karena akumulasi kartu.

Sementara Ofan, panggilan akrab Oktavianus, tak bisa tampil karena sedang dihantam cedera.

”Ofan mengalami cedera pada lutut kiri. Besok (4/7/2019) dia akan menjalani MRI,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter Persebaya di situs resmi klub.

Baca Juga :


Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman seharusnya tak terlalu pusing. Pemain lain yang sebelumnya masuk daftar cedera kini mulai pulih, yaitu Manuchehr Jalilov. Sebelumnya ia mengalami luka di bagian pelipisnya dan harus dijait dengan tiga jahitan.

”Jalilov sudah bisa gabung latihan nanti (3/7/2019),” kata Tomy, sapaan dr Pratama.

Kembalinya Jalilov bisa mengisi pos yang ditinggalkan Ofan. Meski belum mencetak satu gol pun, berbeda dengan Ofan yang sudah mengoleksi dua gol, pemain asal Tajikistan itu sudah membukukan dua assist. Alhasil, Persebaya tetap dihuni pemain-pemain berkualitas saat menjamu Persib. halaman 2 dari 2
Saksikan video menarik di Bolalob:








Video Trending



Berita Terkait


1602909002393

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?