Ikut Seleksi Timnas Futsal Indonesia, Kiper Persija Tunggu Keputusan Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    04/07/19 - 12:20
  •    630

persija jakarta

Jelang seleksi timnas futsal Indonesia pada 8 Juli mendatang, belum ada keputusan lebih lanjut dari kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio. Adixi masuk ke dalam daftar panggil seleksi timnas futsal.

Berbicara kepada wartawan, pemain yang tampil di Pro Futsal League 2019 bersama FC Pegasus Sambas ini mengaku masih menunggu keputusan manajemen meski hasrat untuk membela timnas futsal Indonesia tak pernah padam.

"Saya sebenarnya mau sekali ya ikut seleksi dan masuk ke Timnas Futsal Indonesia, siapa sih yang enggak mau bela negara," kata Adixi dilansir TribunJakarta. Adixi sendiri mengaku telah meminta izin untuk mengikuti seleksi dan menunggu jawaban dari manajemen.

Meski demikian, Adixi menerima apapun keputusan manajemen. Apa lagi saat ini Persija harus kehilangan kiper utamanya, Andritany Ardhyasa yang mengalami cedera patah tangan dan harus absen lama. Selain Adixi, saat ini terdapat satu kiper lainnya di Persija yaitu Sahar Ginanjar.

"Tapi saya juga kan harus menghargai kontrak dengan manajemen Persija. Saya dikontrak selama satu musim di Persija," tutur Adixi.


halaman 2 dari 3
"Tapi di sisi lain juga kan harus profesional ya apalagi Persija sedang butuh kiper karena Andritany cedera. Jadi ya saya masih menunggu," tandasnya.

Kiper yang pernah memperkuat Persija Jakarta 2011-2015 Adixi kemudian rehat untuk menyelesaikan kuliahnya di Perbanas. Sambil rehat, Adixi tetap menyalurkan hobinya bukan hanya sepakbola, tapi futsal. Adixi memperkuat Perbanas beberapa musim di Liga Futsal Mahasiswa Jakarta.

Selain itu, Adixi juga sempat membela Antam FC di liga futsal pro pada 2016 lalu. Berbeda dengan musim 2016, pada PFL 2019 ini teknik futsal Adixi sudah jauh lebih baik dan sukses beberapa kali tampil gemilang bersama FC Pegasus hingga akhirnya dipanggil ke timnas futsal.

halaman 3 dari 3


Kekalahan Dramatis! Afghanistan (4) - (3) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1585212843185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?