Diguncang Bom, Pemain Timnas Futsal Afghanistan Jadi Korban


  •    Rissalah Maulana
  •    04/07/19 - 11:50
  •    2.190

Diguncang Bom, Pemain Timnas Futsal Afghanistan Jadi Korban
istimewa

Berselang satu minggu pasca hari bahagia timnas futsal Afghanistan yang sukses menembus final AFC U-20 Futsal Championship, kabar duka menyelimuti skuat tersebut.

Sebuah bom mobil meledak di Kabul, Ibukota Afghanistan pada Senin (1/7) lalu. Bom tersebut meledak tepat di depan kantor Federasi Sepakbola Afghanistan yang juga bersebelahan dengan beberapa gedung pemerintahan.

Akibat bom tersebut, enam tewas dan 116 orang terluka. Dari korban terluka, terdapat pemain timnas futsal U-20 Afghanistan. Para pemain diketahui menginap di mess pemain di sekitar lokasi ledakan. Tiga pemain timnas futsal U-20 terkena pecahan kaca akibat kerasnya ledakan bom.



Asap yang mengepul pasca ledakan bom

Akibat ledakan ini pun para pemain harus mengungsi. Rencananya, mereka akan bertemu dengan pejabat negara dan Federasi Sepakbola Afghanistan untuk menerima bonus kesuksesan menembus final AFC U-20 Futsal Championship.

"Para pemain sudah diungsikan di tempat lain dan yang cedera sudah dirawat. Kami berharap bisa bangkit lagi untuk mempersiapkan diri mengikuti kualifikasi AFC Futsal Championship," kata Mahmood Seyedi, asisten pelatih timnas Afghanistan kepada Bolalob.

Namun akibat bom ini, para pemain sedikit terguncang psikologisnya dan akan segera mungkin ditangani oleh tim konseling.

halaman 2 dari 2


Kekalahan Dramatis! Afghanistan (4) - (3) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019







Video Trending



Berita Terkait


1550192401690

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?