Bom Mobil Hancurkan Markas Timnas Futsal Afghanistan


  •    Rissalah Maulana
  •    04/07/19 - 12:50
  •    437

Bolalob

Bom mengguncang kompleks pemerintahan di Kabul, Afghanistan pada Senin (1/7). Bom ini juga berimbas kepada hancurnya kantor Federasi Sepakbola Afghanistan yang berada di sekitar area ledakan.

AKibat bom ini pun, markas dan tempat latihan timnas futsal Afghanistan porak-poranda. Dari video yang diterima bolalob, jendela dan bagian atap arena futsal tersebut hancur dan puingnya mengotori lapangan.

Lantai arena yang ditutupi Interlock juga terlepas yang membuat arena ini untuk sementara tak bisa digunakan. Menurut Mahmood Seyedi, asisten pelatih timnas futsal Afghanistan, beberapa peralatan tim juga hancur dan tak bisa digunakan.

Selain itu terdapat korban dari pemain timnas futsal U-20 Afghanistan. Para pemain diketahui menginap di mess pemain di sekitar lokasi ledakan. Tiga pemain timnas futsal U-20 terkena pecahan kaca akibat kerasnya ledakan bom dan saat ini telah ditangani.


Hancurnya peralatan dan markas timnas futsal Afghanistan ini mengancam persiapan tim. Ini karena mulai Juli ini skuat Afghanistan sudah kembali bersiap menghadapi kualifikasi AFC Futsal Championship.

"Kami bakal memulai persiapan beberapa hari lagi di arena ini. Tapi sekarang kami tak tahu bagaimana kelanjutannya. Beberapa peralatan kami rusak dan mungkin kami akan berpindah tempat ke Iran," ungkapnya.

"Meski menghadapi peristiwa ini, kami belajar dari timnas futsal Jepang U-20 kemarin agar jangan pernah menyerah," pungkas Mahmood. halaman 2 dari 3


Kekalahan Dramatis! Afghanistan (4) - (3) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1538130288355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?